Minggu, 10 Maret 2013

KATA BIJAK

Maaf bukan hanya sebuah kata, namun merupakan bentuk janji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Kadang, meski tahu kamu bisa saja mencintai seseorang yg bukan dirinya, kamu tak akan pernah bisa mencinta seperti kamu mencintai dirinya.

Tak ada yg bs kamu lakukan selain menghibur diri, ketika dia yg kamu cinta lebih memilih seseorang yg tak tahu betapa beruntung memilikinya

Ada kata yg sebaiknya tak dikatakan,  ada rasa yg sebaiknya tak diungkapkan., dan kadang karena itu aku memilih mencintai seseorang dlm diam...

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Dengarkan suara hatimu, bukan pendapat orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri, bukan mereka!

Jangan buang waktumu memikirkan mereka yg membencimu. Mereka tak pantas menjadi masalah dlm hidupmu. Jalani hidupmu, jangan hiraukan mereka.

Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus belajar tak mengingatnya jika ingin terus melangkah.

Jangan kesal ketika seseorang tak lagi mencintaimu, tapi kamu mungkin menyesal karena ketika dia mencintaimu, kamu tak pernah menyadari itu.

Mencintai seseorang dengan setulus hati tak akan menjamin bahwa dia akan membalas cintamu. Jangan terlalu berharap.

Kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain.

Kadang kamu melakukan hal bodoh, hanya karena kamu ingin melihat senyum di wajah dia yg kamu cinta.

Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan untuk mencintaimu.

Ada seseorang yg mengagumi senyummu, dan merasa kehadiranmu begitu berarti. Ketika kamu sepi, ingat, ada seseorang yg memikirkanmu

1 org yg bs mencintai kekuranganmu jauh lbh berharga drpd 100 org yg mencintaimu hanya krn kehebatanmu.

Jangan berprasangka buruk pada orang lain. Tapi jangan terlalu mudah mempercayai, karena ada beberapa orang yg memang tidak bisa dipercaya

Terkadang kamu meminta maaf, bukan berarti kamu salah. Itu hanya berarti kamu lebih memilih persahabatanmu daripada egomu.

Jika takut terluka, jangan beranikan diri tuk mencinta. Cinta tak ada artinya, jika kamu ingin patah hati tak pernah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar